Tips Tutorial Bermain Marketglory Untuk Pemula.

Thursday, February 20, 2014



Hello gan..lama tak bersua nih
kali ini ane akan membrikan tips bagaimana bermain MarketGlory bagi para pemula moga aja ntar sukses dan menghasilkan banyak euro and itu uang semua loh gan 
nah ini bagi yang udah daftar ya bagi yang belum silahkan daftar dulu dimari MarketGlory.

[1] Fight Refferal atau untuk yang udah berbahasa Indonesia pilih Pertarungan Referral Untuk mendapatkan IDR seperti gambar di bawah ini.
Klik menu Fight - Refferal Fight - Attack - Attack Now. kalau kamu benar, maka akan muncul jeda waktu di bagian kanan atas (untuk setiap fight diberikan jeda selama 10 menit). Setelah kamu menunggu 10 menit, maka akan mendapatkan uang IDR



Ane saranin maksimalin bertarung gan ampe 10x.

[2] Beli koran untuk mendapatkan energy.
Klik Menu Home dan pilih koran dibagian artikel. kamu akan mendapatkan energy sebesar 0.3, beli koran yang harganya maksimal IDR 0.2
catatan : beli koran yang murah aja ga usah yang mahal.
Beli koran sebanyaknya semampu uang hasil dari bertarung tadi gan.

[3] Kalo udah abis uangnya langsung kerja gan !

 Klik bekerja lalu pilih Lapangan Pekerjaan yang paling awal. Jika ada lowongan bisa langsung bekerja, kalau belum tunggu sampai ada lowongan. Saru hari hanya ada satu pekerjaan.



[4] Dihari pertama agan hanya bisa tarung 10x dan bekerja 10x jadi manfaatkan sebaik mungkin dihari yang kedua silahkan lakukan cara seperti di atas. Jika memiliki uang lebih belilah susu  di pasar lokal.
Kualitas Susu:
• Kualitas Rendah - 1 poin,
• Normal Kualitas - 3 poin
• Kualitas Tinggi - 5 poin
Silahkan beli susu 24jam sekali gan.
 

[5]Masuk dihari yang ketiga belilah makanan gan.Tapi seperti biasa ane saranin dah buat lakuin step 1 dan 2 di atas tarung terus  beli koran. Setelah step1 dan step 2 dilakuin silahkan beli makanan gan atau agan bisa beli makanan dulu. sesuai selera agan masing-masing.

 [6] Nih ane kasih video dari youtube bagi agan-agan yang kuat wafer silahkan di tonton gan.
 

[6] Nah untuk hari-hari selanjutnya silahkan lakukan rentetan kegiatan di atas gan kumpulin dah uang sebanyak mungkin,sabar and be smart gan, sekian dulu ya gan tutorial dari ane semoga membantu gan.
good luck ya gan.


Untuk tutorial yang lebih lengkap silahkan cek link sumber di bawah ini :
http://marketglorymania.blogspot.com/



0 comments:


Labels

Chat!

Followers